Saturday, June 25, 2016

Item - Item yang harus di sediakan oleh seorang Armor Rider

1. Dallant

     Dallant merupakan mata Uang bangsa Bellato. Dallant digunakan seorang Armor Rider untuk membeli Part MAU, Mengembalikan MAU yang ditinggal oleh si pemilik dan juga untuk me-repair MAU. Dallant pun terbagi menjadi 3 tingkatan yaitu : Low , Medium  dan High. Berikut rincian dari ke-3 dallant tersebut.

  - Dallant Low 

     Dallant Low dengan nama Item Golden Inscreption merupakan Dallant dengan harga jual terendah. Dallant ini dapat kita temukan di Monster Young Flem tepat berada di depan Bellato HQ.


- Dallant Medium

    Dalant Medium dengan nama Item Silver Inscreption merupakan Dallant dengan harga jual yang sedang. Dallant ini dapat kita temukan di Monster Assasin Builder A ( Aba ) di Map Solus Settlement dengan sub Map  Dry Moor dan Forest Crawler dan Caliana (semua jenis) di Map Ether dengan Sub Map White Hole dan Lures.

- Dallant High

    Dallant High dengan nama Item Red Inscreption merupakan Dallant dengan harga jual yang paling tinggi. Dallant ini dapat kita temuka di Monster Naroom Crawler Captain di Map Hiden Land Of  Elf dengan Sub Map Naroom Forest.



2. UMB ( Unit Merchant Beeper )


     UMB  ( Unit Merchant Bepper ) merupakan alat perlengkapan MAU pengganti MAU Shop yang berada di Bellato HQ. UMB dapat kita temukan di Monster Wing tepatnya di sebelah Timur Laut Bellato HQ.

No comments:

Post a Comment